Beberapa waktu lalu Epson telah meluncurkan printer bersistem infus yang diberi seri L100 dan L200. Hal itu dilakukan setelah PT. Epson Indonesia melakukan survei di pasaran dan menemukan bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia melakukan modifikasi pada printernya menjadi sistem infus (tinta bertabung) untuk mengejar biaya cetak menjadi lebih murah dan ternyata produk Epson tersebut mendapatkan respon yang cukup baik oleh masyarakat.

Untuk bisa merealisasikan biaya cetak yang lebih murah, hal tersebut tidak lepas dari resetter, karena denga resetter ini, kita tidak perlu membeli tinta original Epson ataupun tanap mempedulikan waste tank yang sering kali memiliki masa waktu. Dimana jika waktu penggunaan telah habis, maka andapun tidak lagi bisa menggunakan printer tersebut.


  1. Download Resetter Printer Epson L100 pada link yang telah saya sertakan di akhir artikel ini
  2. Nyalakan printer, pastikan kabel USB sudah terhubung dengan komputer dan komputer sudah terinstall drivernya printer L100
  3. Extract file yang sudah anda download dari link yang telah saya berikan menggunakan software seperti winrar, winzip, 7zip dan lain-lain
  4. Jalankan software resetter L100 dengan cara double click (klik 2x) file yang bernama AdjProg cracked.exe
  5. Setelah software resetter Epson L100 berjalan, klik Klik Accept > Particular Adjusment Mode > Pilih Waste ink pad Counter reset > klik Check > centang Main Pad Counter, FL Box Counter, Ink Tube Counter, kemudian klik Initialization > "Finish".
  6. Matikan printer Epson L100 anda, cabut kabel yang dari listrik ke printer dan tunggu beberapa saat
  7. Colokkan kabel dari listrik ke printer anda dan nyalakan
  8. Seharusnya sekarang ini printer Epson L100 anda sudah ter reset
  9. Selamat Mencoba

Resetter Epson L100 Bisa Anda Download Pada Link INI.

0 comments



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates